Rabu, 13 Agustus 2008

Semangat!!!!

Semangat!!!! Ayo!!! GO!!!!! Are you ready???? Wew, mao semangat mao g koq rasanya sama aja y. Tapi hari ini memang benar - benar har yang sangat melelahkan. Apalagi besok hari kamis tanggal 14 Agustus 2008, seluruh warga XI IA 2 harus menghadiri peringatan ulang tahun pramuka, wew sangat capek. Emang SMANSA sedikit banget waktu istirahatnya.

Hari ini pelajaran dibuka dengan bahasa mandarin yang sangat rumit yang bisa membuat kita pusing tujuh keliling, terus dilanjutkan dengan pelajaran english yaitu listening, disini ada masalah saat menghidupkan tape, tetapi terselesaikan dengan baik, aman, dan tenteram. Setelah itu dilanjutkan dengan pelajaran kimia tentang hibridisasi dan gaya antarmolekul yang lancar - lancar aja, dan selanjutnya pelajaran matematika dari pak Katos ( he3 ) yang juga lancar - lancar aja.

oc, sekian dulu, hanya cukup dengan satu kata : "SEMANGAT!!"

3 komentar:

piscesgirl_active :) mengatakan...

lancar dan cukup menguras konsentrasi for a long time. jarang banget kelas kita dapet free class. cuma waktu pelajaran fisika hari sabtu itu aja.
bener2 kaya miracle waktu tu...

so, itulah SMANSA students =]

Xcalibur mengatakan...

Ha ha ha ha... itulah siswa smansa, gak pernah ada istirahatnya. Jaman saya masih jadi siswa smansa juga kayak gitu. Don't give up

Anonim mengatakan...

Hey Anal!!!
You're handsome man!!!

but not all, just if I look at u from ur back.

-.-V